Luncurkan Gerakan 1 ASN 1 Anak Yatim, Hamim: Antar Mereka Menuju Gerbang Sukses

Luncurkan Gerakan 1 ASN 1 Anak Yatim, Hamim: Antar Mereka Menuju Gerbang Sukses

12/01/2021 00:29 0 By Jeffry

Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat memberikan bingkisan bantuan bagi anak yatim di Bonebol.(F.kominfo)

Hulondalo.id – Bupati Bone Bolango Hamim Pou secara resmi meluncurkan gerakan 1 ASN 1 anak yatim pada momentum peringatan hari anak yatim, Senin (11/1/2021).

Gerakan ini kata Hamim merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemda Bonebol untuk mengasuh para anak yatim agar nanti menggapai kesuksesan.

“Hari ini kita mulai gerakan 1 ASN mengasuh 1 anak yatim. Ini sebagai bentuk perhatian kita pada mereka. Mari bersama kita hantarkan mereka menuju gerbang kesuksesan,” kata Hamim Pou

Dalam launching gerakan 1 ASN 1 anak yatim ini Hamim Pou juga menggelar gala dinner bersama 50 anak yatim yang ada di Bone Bolango.

“Kita juga malam ini melakukan gala dinner bersama 50 anak yatim perwakilan dari masing-masing kecamatan yang bisa menjangkau tempat ini yang kemarin sudah di beat dan di khitan,” tambah Hamim.

Lebih lanjut Hamim menambahkan bagi mereka yang tidak bisa menjangkau tempat puncak peringatan hari anak yatim turut mengikutinya melalui video conference yang diselenggarakan di masing-masing kecamatan.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan pementasan tarian dana-dana dari anak yatim Panti Asuhan Harapan Kita serta pertunjukan pantomim dari anak yatim Panti Asuhan At Takasur.

Dalam kesempatan ini juga Hamim Pou menyerahkan bingkisan bantuan untuk para anak yatim yang ada di Bone Bolango.(Jeff/rls)