Lupa Pakai Masker, Bank Mandiri Tulungagung Sediakan Masker Gratis Bagi Nasabah

Lupa Pakai Masker, Bank Mandiri Tulungagung Sediakan Masker Gratis Bagi Nasabah

30/06/2020 10:50 0 By Maman

Kapolres Tulungagung AKBP. Eva Guna Pandia meresmikan Bank Mandiri sebagai Kantor Tangguh Semeru. (foto:istimewa)

Hulondalo.id (Tulungagung) – Bank Mandiri Cabang Tulungagung, menyediakan masker gratis bagi nasabah yang lupa membawanya saat membutuhkan pelayanan di bank tersebut.

Senin (29/6/2020), Bank Mandiri Tulungagung bagian dari peresmian Kantor Tangguh Semeru oleh Kapolres Tulungagung AKBP. Eva Guna Pandia. Agenda ini bagian dari New Normal Life yang mulai diterapkan di daerah-daerah.

Angka penularan Covid-19 di Tulungagung yang lumayan tinggi, program Kantor Tangguh Semeru diharapkan bisa mendorong kesadaran masyarakat agar bersikap disiplin.

“Semoga motto dari Kapolda bahwa disiplin adalah vaksin dan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, mudah-mudahan penyebaran covid-19 di Tulungagung bisa segera kita putus,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Mandiri Tulungagung Iwan Poerwanto menyampaikan, dari awal pandemi Covid-19, Bank Mandiri Tulungagung sudah menyusun protokol kesehatan dan diterapkan seluruh cabang di Indonesia.

“Fasilitas online sudah ada sebelum pandemi Covid-19, kita menyarankan nasabah agar mengurangi transaksi langsung, dari rumah nasabah bisa mendapat pelayanan,” jelas Iwan.

Iwan juga mengatakan, pihaknya juga ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur sebagai koordinator dari BUMN cabang untuk penanggulangan covid-19 di Tulungagung.

Iwan menghimbau kepada seluruh nasabah, agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Nasabah yang lupa tidak memakai masker kata dia, manajemen Bank Mandiri menyediakan masker gratis. (MO)