Maba & Panitia SPKKMB UBM Gorontalo Salurkan Sembako untuk Pondok Pesantren

Maba & Panitia SPKKMB UBM Gorontalo Salurkan Sembako untuk Pondok Pesantren

31/08/2021 21:13 0 By Maman

Maba Panitia UBM Gorontalo Sembako Pondok Pesantren

Mahasiswa Baru (Maba) UBM Gorontalo bersama panitia SPKKMB 2021 salurkan paket sembako di Pondok Pesantren Al-Hamim Moosalamati, Bone Bolango. Selasa (31/8/2021).

Hulondalo.id – Perwakilan Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo serta Panitia Studi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (SPKKMB) Tahun 2021, berbagi kebahagiaan di Pondok Pesantren Al-Hamim Moosalamati, Bone Bolango, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi serta bentuk kepedulian maba terhadap sesama.

“Alhamdulillah mahasiswa baru dan panitia SPKKMB 2021 berbagi sedikit rezeki berupa pemberian sembako di Pondok Pesantren Al-Hamim Moosalamati, kami berharap kegiatan ini menjadi awal yang baik bagi para mahasiswa untuk terus dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harap Ketua Panitia SPKKMB, Erfan Lainjong M.Epid.

Aksi sosial ini mendapat respon positif dari Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak. CA. Menurut William Indra, ini bentuk kepedulian mahasiswa terhadap pondok pesantren dalam mencetak generasi generasi terbaik.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama, dan mengajarkan pada teman-teman bahwa sebagai mahasiswa, bukan hanya intelektualitas yang perlu dimiliki namun rasa peduli juga tidak boleh ditinggalkan,” ujarnya. (ais/rls)