Madridista Gorontalo Rayakan Anniversary ke-9

Madridista Gorontalo Rayakan Anniversary ke-9

25/10/2020 15:54 0 By Yadin

Anggota PRMI Gorontalo merayakan anniversary ke-9. (istimewa)

Hulondalo.id – Menanti laga el clasico Real Madrid Vs Barcelona Sabtu (24/10/2020) malam, Madridista Gorontalo merayakan anniversary ke-9.

Para anggota PRMI (Pena Real Madrid de Indonesia) regional Gorontalo berkumpul merayakan hari jadi komunitas suporter Real Madrid Gorontalo, sesaat sebelum Sergio Ramos dkk berhasil membungkam Lionel Messi cs di Camp Nou dengan skor 3-1.

Ketua PRMI Regional Gorontalo, Abdul Rauf Mayang mengungkapkan, kehadiran pecinta sepak bola di Gorontalo menjadi salah satu bentuk silaturahmi antar pecinta sepak bola, untuk menggairahkan semangat olahraga.

Keberadaan komunitas ini, kata Abdul Rauf, tidak hanya sekedar ajang untuk berkumpul nonton bareng ataupun bermain. Tetapi untuk mewujudkan kerukunan masyarakat khususnya bagi pecinta sepakbola Gorontalo, serta meningkatkan silaturrahmi antara  member madridista di Gorontalo.

“Dalam komunitas ini pun, kami tidak sekedar berkumpul-kumpul saja, tetapi juga akan melakukan kegiatan bernilai positif, yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang pemersatu antar kalangan usia, sebab sepakbola merupakan olahraga yang dikagumi dan digemari oleh seluruh kalangan mulai anak-anak, remaja, dan dewasa. (Rinto)