Mahasiswa FEB UBM Gorontalo Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil

Mahasiswa FEB UBM Gorontalo Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil

29/04/2021 17:25 0 By Alex

Kegiatan Bagi-bagi takjil Senat & HMPS se-Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UBM Gorontalo di Kompleks Malioboro, Bone Bolango, Rabu (28/4/2021).

Hulondalo.id – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga saat berbuka puasa, Senat mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Program Studi se-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Mandiri (FEB UBM) Gorontalo turun ke jalan untuk membagikan puluhan paket takjil bagi warga maupun pengguna kendaraan bermotor yang melintasi di Kompleks Malioboro, Bone Bolango, Rabu (28/4/2021).

Pembagian takjil kepada pengguna jalan ini dilakukan untuk mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan. Selain itu juga memanfaatkan momen bulan suci dengan sebaik-baiknya dan menebar kebahagiaan bagi sesama.

“Alasan kami berbagi takjil ini karena ingin memanfaatkan bulan suci Ramadhan sebaik-baiknya. Sebab dengan berbagi takjil kita telah mengamalkan hadist Nabi SAW tentang keutamaan berbagi buka puasa. Semoga kegiatan ini dapat menebar kebahagiaan bagi sesama dan semoga menjadi berkah buat semua,” ungkap para perwakilan mahasiswa yang ikut dalam aksi tersebut.

Sementara itu, Wakil Dekan 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, Siti Husna Noviana Djou M.Si menjelaskan, takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap sesama.

“Bagi-bagi takjil merupakan inisiatif mahasiswa sebagai bentuk kepedulian mereka untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Harapannya, semoga momen Ramadhan ini dapat menjadi momen membangun ukhuwah Islamiah dan kepedulian terhadap sesama.(adv/rls/ais)