Mahasiswa KKM UBM Gorontalo Sukseskan Penyerahan BLT bagi Warga Desa Luwoo

Mahasiswa KKM UBM Gorontalo Sukseskan Penyerahan BLT bagi Warga Desa Luwoo

05/08/2021 21:50 0 By Maman

KKM Mahasiswa UBM Gorontalo Penyerahan BLT

Mahasiswa KKM UBM Gorontalo ikut menyerahkan secara simbolis BLT kepada masyarakat.

Hulondalo.id – Tim Kuliah Kerja Mandiri (KKM) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, ikut membantu dan menyukseskan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Luwoo, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (3/8/20).

Hadir pada kesempatan itu Sangadi Luwoo, Fahrin Kamaru, dan perangkat desa lainya. Kegiatan ini berlangsung di Balai Pertemuan Desa. Sebelum kegiatan dimulai, Tim KKM memastikan masyarakat menggunakan masker, menghindari penularan Covid-19 dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Tim KKM juga turut diberikan kesempatan untuk menyerahkan secara simbolis kepada masyarakat yang berhak menerima BLT. Bantuan dari pemerintah ini diberikan untuk masyarakat yang tidak mampu atau masyarakat yang telah kehilangan pekerjaannya akibat Covid-19 agar, bisa membantu masyarakat tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidupnya selama Pandemi Covid-19 ini.

“Dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini kita semua berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkannya,” harap para mahasiswa KKM. (ais/rls)