Mahasiswa Prodi Analis Kesehatan UBM Gorontalo Jalani Ujian Akhir KTI

Mahasiswa Prodi Analis Kesehatan UBM Gorontalo Jalani Ujian Akhir KTI

19/11/2020 17:04 0 By Alex

UBM Gorontalo

Delapan mahasiswa Analis Kesehatan menjalani pembukaan ujian KTI di Ruang sidang UBM Gorontalo yang digelar secara virtual, Kamis (19/11/2020). (F. Humas/Dendy)

Hulondalo.id – Program Studi Analis Kesehatan, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar Ujian Seminar Karya Tulis Ilmiah (KTI), Kamis (19/11/2020).

Kegiatan pembukaan digelar di Ruang Sidang Kampus UBM Gorontalo itu dibuka langsung oleh Dekan F-STIK, Adnan Malaha MSi yang turut dihadiri oleh unsur pimpinan, dosen dan staf secara virtual.

Dalam sambutannya, Adnan mengucapkan selamat atas pencapaian dari para mahasiswa akhir ini hingga berada pada titik ujian akhir KTI ini.

“Harus benar-benar diikuti dengan sebaik-baiknya. Pertanggungjawabkan dengan baik apa yang adik-adik telah susun ini di hadapan para penguji dan pembimbing, serta perlihatkan kemampuan adik-adik sekalian,” pintanya.

Tak hanya itu, Adnan juga berpesan agar para mahasiswa akhir studi prodi Analisis Kesehatan ini nantinya menjadi tenaga yang ahli serta profesional.

“Tunjukkan kualitas dan kapasitas adik-adik sekalian sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk institusi ini. Sebab adik adik sekalian adalah calon-calon tenaga kesehatan profesional,” harapnya.

Ujian KTI kali ini diikuti oleh 8 mahasiswa akhir studi dan berhasil mendapatkan nilai baik serta berhak untuk mengikuti yudisium.(adv/rls/ais)