Mahasiswa Prodi ARS Jalani Ujian Proposal Skripsi, Ini Pesan Rektor UBM Gorontalo

Mahasiswa Prodi ARS Jalani Ujian Proposal Skripsi, Ini Pesan Rektor UBM Gorontalo

18/03/2021 21:21 0 By Alex

UBM Gorontalo

Suasana pembukaan ujian proposal skripsi yang diikuti oleh 7 mahasiswa akhir prodi ARS, UBM Gorontalo, Rabu (17/3/2021). (F. Humas/Dayana)

Hulondalo.id – Program Studi Administrasi Rumah Sakit (ARS), Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar ujian proposal skripsi gelombang kedua, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan pembukaan yang digelar di ruang sidang ini diikuti oleh 7 orang mahasiswa akhir.

Rektor UBM Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes menyampaikan, ujian proposal skripsi merupakan ajang untuk mempertahankan judul penelitian.

“Seminar proposal menjadi ajang untuk mempertahankan judul yang telah diusulkan. Olehnya, saya minta para mahasiswa benar-benar mempertanggungjawabkan, harus mampu mempertahankan dan wajib memberikan penjelasan kepada tim penguji atas alasan judul proposal ini diambil. Dan sebagai calon sarjana, tentu harus memperlihatkan kualitas yang mumpuni,” kata Titin saat membuka kegiatan itu secara virtual.

Tak hanya itu, Rektor UBM Gorontalo juga meminta agar seluruh proses hingga ujian akhir nanti dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Kami meminta agar pada proses ujian proposal, ujian hasil penelitian hingga ujian akhir skripsi, para mahasiswa akhir ini menjalaninya sesuai prosedur serta dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.(adv/rls/ais)