Main Futsall Langgar PPKM, Langsung Dibubarkan Polisi

Main Futsall Langgar PPKM, Langsung Dibubarkan Polisi

02/09/2021 06:45 0 By Syakir

Polisi dari Polsek Kota Tengah, Kota Gorontalo membubarkan orang lagi main futsall, karen sudah melanggar waktu operasional dalam PPKM, Rabu (1/9/2021).

Hulondalo.id – Patroli Polsek Kota Tengah, Polres Gorontalo Kota, membubarkan kelompok orang yang tengah bermain futsall. Pembubaran dilakukan karena sudah melanggar ketentuan batas jam operasional selama PPKM.

IPDA Suprapto, S.IP mengatakan, pengelola telah melanggar pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di Kota Gorontalo, karena tetap beroperasi hingga pukul 22.00 Wita.

“Untuk pembatasan PPKM, jam malam hanya sampai pukul 21.00 WITA, dan giatpun harus sesuai protkes. Karena dipandang tidak sesuai protokol kesehatan dilokasi, maka dipaksa dibubarkan,” ungkapnya, kepada Hulondalo.id, Rabu (1/9/2021).

IPDA Suprapto, S.IP juga mengatakan, pengelola masih diberikan teguran, apabila nanti masih akan ditemukan lagi, maka nanti penanggung jawab atau pengelola futsal akan dibawa dikantor dan disuruh buat pernyataan lebih lanjut.

Di Kota Gorontalo, sesuai instruksi mendagri dan edaran Walikota Gorontalo, PPKM level 3 sampai tanggal 6 September 2021. (**)