Maju di Pilkada Bonbol, Ismet-Sukandi Ingin Masyarakat Sejahtera

Maju di Pilkada Bonbol, Ismet-Sukandi Ingin Masyarakat Sejahtera

06/09/2020 01:18 0 By Jeffry

Ismet -sukandi

Pasangan Ismet-Sukandi targetkan kemenangan mutlak di Pilkada Bonbol

Hulondalo.id – Bakal Pasangan Calon Ismet Mile – Sukandi Talani adalah pasangan terakhir yang dinyatakan KPU yang lolos pendaftaran di Pilkada Bone Bolango.

Ini setelah berkas dokumen syarat pencalonan dan syarat calon yang diverifikasi administrasi dan faktual oleh KPU telah memenuhi syarat.

“Alhamdulillah, kami dinyatakan telah memenuhi syarat. Dan tujuannya cuma satu yakni memenangkan pertarungan ini,” kata Ismet Mile, Sabtu (5/9/2020).

Dirinya pun menargetkan paket yang dinamakan Militan ini yakni ingin mensejahterakan masyarakat yang ada di Bone Bolango jika kelak terpilih dalam Pilkada nanti.

“Target kami cuma 1 yakni sejahtera. Tahun 2010 saya mengakhir jabatan sebagai bupati. Dan itu saya rasa belum tuntas. Dari dekat saya melihat masih banyak masyarakat yang belum sejahtera,” kata Ismet.

Dirinya pun menjelaskan 3 tugas yang diemban sebagai pemimpin yakni sebagai bupati, kepala daerah dan khalifah yang berkonotasi pada satu tujuan.

“Tiga-tiganya itu konotasinya satu. Bagaimana tanggung jawab sebagai pemimpin terimplementasikan dan mampu mensejahterakan masyarakat,” ujar dia.

Olehnya dalam urusan pemerintahan dirinya sudah menguasai seluruh mekanismenya, baik pendekatan teoritis, pendekatan filosofis, pendekatan strategis dan pendekatan teknis.

“Yang pasti kami ingin menang mutlak kali ini,” pungkasnya.(Jeff)