Maknai HUT RI, Wabup Hendra: Sejahterakan & Lindungi Rakyat Dua Kali Lebih Baik

Maknai HUT RI, Wabup Hendra: Sejahterakan & Lindungi Rakyat Dua Kali Lebih Baik

17/08/2021 23:58 0 By Maman

Wabup Hendra Irup Penurunan Bendera

Wabup Gorontalo, Hendra Hemeto saat menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Peringatan HUT Proklmasi Kemerdekaan RI ke 76 dimaknai Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto tidak hanya semangat untuk mensejahterakan masyarakat. Penting kata Wabup untuk dilakukan, melindungi masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19.

Wabup juga mengatakan, momen HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini, merupakan kali pertama baginya menjabat Wakil Bupati Gorontalo.

“Ini kebahagiaan tersendiri buat saya, saya berdiri disini sebagai pemerintah, dan itu merupakan kebanggaan yang luar biasa,” ucap Hendra, Selasa (17/08/2021).

Dia juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga nilai-nilai perjuangan yang telah ditorehkan para pejuang.

“Tugas kita ke depan lebih berat lagi, bagaimana masyarakat Indonesia sejahtera khususnya masyarakat di Kabupaten Gorontalo,” ungkap pria yang biasa disapa Dadang.

Penting juga kata Wabup, melindungi masyarakat. Terlebih dari pandemi Covid-19. Mulai dari pelaksanaan vaksinasi, penerapan protokol kesehatan, serta memberikan bantuan.

“Vaksinasi dan himbauan penetapan protokol kesehatan bentuk kepedulian pemerintah dalam melindungi masyarakat dari Covid-19, momen ini kita jadikan bentuk melawan Covid-19 dengan tetap mengikuti vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan,” terang Dadang.

“Jangan kalah dengan Covid-19, HUT RI tetap semangat melawan Covid-19 serta membangun daerah lebih baik, sebagaimana semboyan kami, dua kali lebih baik,” tambahnya. (Pin/Adv)