Mampu Percepat Vaksinasi Covid-19, Kapolres Beri Penghargaan

Mampu Percepat Vaksinasi Covid-19, Kapolres Beri Penghargaan

22/10/2021 21:42 0 By Maman

Penghargaan Personil Polres Gorontalo Kota

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Suka Irawanto saat menyerahkan penghargaan kepada personil Polres Gorontalo Kota yang berprestasi pada percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. (foto:hms)

Hulondalo.id – Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto memberikan penghargaan kepada sejumlah personel berprestasi yang berhasil menyukseskan program vaksinasi di wilayah Kota Gorontalo.
Penghargaan tersebut semata ditujukan untuk memberikan motivasi kepada personel lainnya agar mampu melakukan hal serupa dalam rangka mendorong percepatan vaksinasi di wilayah ibukota Provinsi Gorontalo itu.
Para personel tersebut dianggap berprestasi karena mampu berinovasi dengan mengajak warga di wilayah binaannya mengikuti vaksinasi Covid-19 sekaligus memberikan edukasi tentang berkembangnya isu hoaks tentang vaksin.
“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kita semua atas dedikasi dan loyalitasnya,” kata Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto.
Mantan Kapolres Bone Bolango itu berharap agar prestasi yang telah ditorehkan oleh para personel ini tidak hanya berhenti sampai di sini, melainkan terus ditingkatkan lagi demi terwujudnya target pemerintah pusat meningkatkan herd immunity atau kekebalan komunal.
Sedangkan yang belum, diharapkan tidak berkecil hati dan terus berikhtiar mengajak sekaligus mengedukasi warga dalam rangka menangkal penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Gorontalo.(inkri/msha)