Manager Grand Q Sowan ke Rektor UBM Gorontalo, Mahasiswa Gizi Bakal Magang di Hotel Berbintang

Manager Grand Q Sowan ke Rektor UBM Gorontalo, Mahasiswa Gizi Bakal Magang di Hotel Berbintang

03/03/2021 20:24 0 By Maman

Manager Grand Q Rektor UBM Gorontalo

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M,Si, M.Kes menerima kunjungan F&B Manager Grand Q Hotel, Sugito Prabowo bersama tim diruang kerja rektor. Rabu (3/3/2021). (F. Humas/Dayana)

Hulondalo.id – Eksistensi Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo mulai dilirik oleh berbagai pihak, untuk diajak berkolaborasi. Salah satunya adalah Grand Q Gorontalo.

Hotel bintang tiga yang telah lama beroperasi di Provinsi Gorontalo ini ingin melakukan kerjasama dengan UBM Gorontalo dalam hal pelibatan SDM Grand Q sebagai instruktur dalam kegiatan praktek mahasiswa.

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes pun menerima kunjungan F&B Manager Grand Q Hotel, Sugito Prabowo bersama tim diruang kerja rektor. Usai pertemuan, Rektor Titin Dunggio mengungkapkan kedatangan pihak Grand Q dalam rangka menjajaki kerjasama.

“Ada tiga poin penting yang dibahas dalam pertemuan tadi, yang pertama adalah pelibatan SDM Grand Q sebagai instruktur, kemudian yang kedua Hotel Grand Q siap menjadi lahan praktek bagi para mahasiswa gizi serta yang terakhir pemanfaatan untuk kunjungan para tamu serta menjadi tempat pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh UBM Gorontalo,” pungkasnya.

Hal ini tentu menunjukkan bahwa kredibilitas UBM Gorontalo yang berkomitmen untuk meningkatan kualitas lulusan, lewat lahan praktek yang berkualitas memang sudah diakui yang dibuktikan banyaknya pihak yang ingin mengajak UBM Gorontalo mengajak bekerjasama.

Selain pihak jasa perhotelan, beberapa jasa perbankan serta perusahaan swasta pun saat ini tengah menempuh kerjasama dengan UBM Gorontalo. (ais/rls)