Mandi Bareng Teman, ABG 13 Tahun Ini Juga Hanyut di Irigasi Tapa

Mandi Bareng Teman, ABG 13 Tahun Ini Juga Hanyut di Irigasi Tapa

26/11/2020 21:27 0 By Jeffry

Saluran irigasi lokasi Rizaldi Umar yang ditemukan tewas tenggelam.(F. Istimewa)

Hulondalo.id – Saluran irigasi di Desa Talulobutu Selatan, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango memakan korban. Seorang remaja umur 13 Tahun ditemukan tewas malamise usai mandi bersama rekan-rekannya, Kamis (26/11/2020).

Sebelum tenggelam, korban yang diketahui bernama Rizaldi Umar (13) sekitar pukul 16.00 Wita pamit ke orang tuanya untuk bermain sepakbola bersama 3 rekannya.

Namun saat melintasi saluran irigasi, salah seorang temannya justru langsung memutuskan untuk mandi. Hal ini pun diamini rekannya yang lain termasuk korban yang diakui keluarga tak bisa berenang.

Bak 1 komando, keempat anak remaja itu pun satu persatu langsung menceburkan diri ke saluran air yang saat itu debit airnya cukup tinggi.

Merasa puas, salah seorang teman korban pun mengingatkan rekannya untuk kembali pulang. Naas, saat itulah salah satu rekannya yang lain melihat korban sudah tenggelam, mereka pun langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar. Baru sekitar pukul 17.30 Wita korban ditemukan tewas.

Kapolsek Tapa Iptu Muhammad Jufri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan, saat ini korban sudah langsung dibawa ke rumah duka di Desa Ayula Utara Kecamatan Bulango Selatan untuk dimakamkan.

“Keluarga tidak keberatan dengan kejadian ini dan menolak untuk dilakukan autopsi. Korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” tandas Kapolsek.(Jeff)