Mandi di Sungai Song Tulungagung, Dua Anak Ditemukan Meninggal

Mandi di Sungai Song Tulungagung, Dua Anak Ditemukan Meninggal

12/09/2020 20:43 0 By Maman

Dua anak ditemukan meninggal saat mandi di sungai Song Tulungagung. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Desa Karanganom Kecamatan Kauman Tulungagung Jawa Timur, geger. Dua jenazah anak-anak ditemukan tergeletak di tepi sungai Song desa setempat, Sabtu (12/09/2020). Kedua anak ini sebelumnya diketahui bermain bersama enam teman lainnya di sungai tersebut.

Kapolsek Kalangbret, AKP Pudji Hartanto mengatakan, kedua jenazah ini ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut keterangan saksi, Putri Anisa (34), sekitar pukul 14.00 WIB melihat satu jenazah terbaring kaku ditepi sungai. Putri kemudian menghubungi saksi lainnya, Arip Rifai.

Peristiwa ini selanjutnya dilaporkan ke Kapolsek Kalangbret. Aparat Polsek Kalangbret, kemudian melakukan koordinasi dengan petugas kesehatan Puskemas Kauman dan tim KSPK, Inafis Polres Tulungagung untuk melakukan olah TKP.

Keterangan saksi lainnya, kedua jenazah bersama enam teman lainnya, sekitar pukul 10.00 WIB mandi di sungai song. Namun entah kenapa, setelah enam teman-temannya selesai mandi, kedua korban tak kunjung kembali dari sungai.

Warga kemudian bersama-sama melakukan pencarian, dan ditemukan dalam keadaan meninggal. Kedua korban, masing-masinh, BU dan S, merupakan warga Desa Banaran, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung.

“Olah TKP, tidak ada luka bekas tanda-tanda penganiayaan, luka diwajah akibat benturan dengan batu sungai,” kata Kapolsek.

Keluarga kedua korban juga, sudah menerima dan ikhlas atas kejadian tersebut, yang dituangkan dalam surat pernyataan. (Sururi)