Manfaatkan Momen, Dosen & Mahasiswa Sosialisasi di Desa Tujuan Pengabdian

Manfaatkan Momen, Dosen & Mahasiswa Sosialisasi di Desa Tujuan Pengabdian

18/06/2021 21:55 0 By Maman

Sosialisasi Pengabdian UBM Gorontalo

Dosen & Mahasiswa peserta kegiatan pengabdian pada masyarakat saat melakukan sosialisasi di Kantor Desa Huntu Selatan, Kecamatan Bulango Selatan dihadiri oleh para aparat desa serta masyarakat.

Hulondalo.id – Tim sosialisasi terus melakukan gerak cepat untuk menyisir seluruh wilayah yang ada di Provinsi Gorontalo. Hal ini dilakukan untuk lebih memperkenalkan Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo kepada masyarakat.

Begitu pula saat pelaksanaan kegiatan pengabdian pada masyarakat, yang digelar mahasiswa dan dosen Analis Kesehatan. Kesempatan inipun dimanfaatkan untuk turut mensosialisasikan kampus UBM Gorontao, dengan segala keunggulannya kepada masyarakat di dua desa tujuan pelaksanaan bakti sosial dan penyuluhan kesehatan.

Tak hanya membahas tentang UBM Gorontalo, namun para tim juga turut memperkenalkan SMK Bina Mandiri dan Program Pascasarjana Universitas Bina Taruna Gorontalo. Tim sosialisasi pun mendapat sambutan hangat dari para masyarakat yang berkesempatan menghadiri sosialisasi tersebut.

“Alhamdulillah kami melihat masyarakat yang hadir dalam sosialisasi sangat antusiasi. Apalagi kami menawarkan keunggulan serta berbagai kemudahan ketika menjalani studi di UBM Gorontalo & Pascasarjana Universitas Bina Taruna Gorontalo. Tak hanya itu, kami turut memperkenalkan SMK Bina Mandiri yang tahun ini sudah mulai menerima siswa baru,” ujar Ketua Tim Penerimaan Mahasiswa Baru, Erfan Lainjong M.Epid yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. (ais/rls)