Mantan Wapres RI ke Gorontalo Besok, Lantik Nelson Pomalingo

Mantan Wapres RI ke Gorontalo Besok, Lantik Nelson Pomalingo

27/04/2021 21:28 0 By Maman

Rapat Persiapan Jusuf Kalla ke Kab Gorontalo

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo memimpin rapat persiapan kunjungan mantan Wapres RI, Jusuf Kalla ke Kabupaten Gorontalo. (foto:kominfo)

Hulondalo.id – Nelson Pomalingo akan dilantik mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Sesuai jadwal, Jusuf Kalla akan melantik Nelson Pomalingo sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo, Rabu (28/04/2021).

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, akan ada beberapa agenda yang akan dilakukan Jusuf Kalla selama berada di Kabupaten Gorontalo.

“Pelantikan Ketua DMI Provinsi Gorontalo, Rakorwil, serta kujungan ke Masjid Agung Baiturrahman Limboto,” ungkap Nelson usai mempimpin rapat persiapan kedatangan Jusuf Kalla, di Ruang Madani Selasa (27/04/2021).

Sesuai tentatif yang ada, Jusuf Kalla akan tiba pukul 10.00 wita menggunakan pesawat pribadi. Perkiraan waktu kata Nelson, Jusuf Kalla di Kabupaten Gorontalo kurang lebih 1 jam.

“Beliau hanya sampai pukul 11.00 wita disini, meski demikian, banyak agenda yang akan dilakukan, kunjungan ke masjid Baiturrahman Limboto juga akan memantau vaksinasi serta pengumpulan zakat fitrah,” ujar Bupati. (Pin/Adv)