Manula Ikut Bhayangkara Festival Mural, Nelson: Luar Biasa, Ini

Manula Ikut Bhayangkara Festival Mural, Nelson: Luar Biasa, Ini

30/10/2021 21:22 0 By Maman

Bupati Nelson dan Lansia

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama Lansia yang mengikuti Bhayangkara Mural Festival 2021 yang digelar Polda Gorontalo. (foto:kominfo)

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo memberikan apresiasi kepada peserta Bhayangkara Festival Mural 2021, khususnya kepada dua Usia Lanjut (Lansia) yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Luar biasa, ini membuktikan bahwa, berkreasi dan berinovasi tidak hanya kaum muda, tapi juga orang tua,” kata Bupati, Sabtu (30/10/2021).

Keikutsertaan dua lansia ini juga kata Bupati, namanya berinovasi. Sejak dini kemudian hingga diusia lansia, terus menerus berkreasi.

Nelson juga memberikan apresiasi kepada Polda Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan Bhayangkara Mural Festival di Kabupaten Gorontalo.

“Ini kolaborasi Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan Polda Gorontalo, sebab selain kegiatan festival mural, juga dilaksanakan vaksinasi,” terang Nelson.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat.

“Ini juga salah satu bentuk melawan Covid-19. karena, mural yang dibuat peserta mengandung pesan serta informasi sehat, sehingga informasi ini dapat dipahami oleh masyarakat termasuk dalam melawan Covid-19 itu sendiri,” harap Nelson. (Pin)