Marak Prostitusi Online di Gorontalo, Polisi Amankan Seorang Terduga Mucikari

10/12/2019 17:07 0 By Alex
Prostitusi online Gorontalo

Lelaki berinisial T (29) warga Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo yang diduga sebagai mucikari.

Hulondalo.id – Setelah mengamankan 6 perempuan terduga Pekerja Seks Komersial (PSK) terkait prostitusi online, jajaran Polda Gorontalo kembali mengamankan 3 orang lainnya yang diduga terlibat, dimana salah seorang diantaranya diduga merupakan seorang mucikari.

Tiga tersangka tersebut masing-masing perempuan berinisial A (18) warga Desa Alata, Kecamatan Kwandang, Gorontalo Utara (Gorut), L (22) warta Kelurahan Titihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo yang terduga PSK dan seorang lelaki berinisial T (29) warga Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, yang diduga sebagai mucikari.

“Diduga kuat satu dari 3 orang ini merupakan mucikari praktek prostitusi online di salah satu kos-kosan di Jalan Thayeb Gobel, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo,” kata Ketua Tim Operasi pekat Otanaha III Unit Kecil Lengkap (UKL) I, AKBP Tonny Budiarto.

“Mereka kita amankan kemarin (Senin 9 Desember 2019) jam 2 siang berdasarkan pengembangan rangkaian Operasi Pekat Otanaha III,” sambung dia.

Ditambahkan Tonny, 8 perempuan tersebut diduga memanfaatkan jaringan prostitusi online untuk mencari lelaki hidung belang di Gorontalo melalui lelaki T yang bertindak sebagai mucikari. Saat ini, 3 orang yang diamankan belakangan itu tengah diinterogasi oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Gorontalo untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kami masih akan terus melakukan pengembangan terkait jaringan prostitusi online ini karena disinyalir marak di Gorontalo,” tandas Tonny.(Alex)