Marten, Ryan dan Hardi Temui KPK RI, Ini yang Dibahas

Marten, Ryan dan Hardi Temui KPK RI, Ini yang Dibahas

07/06/2021 18:48 0 By Maman

Pemkot Gorontalo Audiensi KPK RI

Walikota Gorontalo, Marten Taha, Wawali Gorontalo, Ryan F. Kono, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki bersama beberapa pimpinan OPD melakukan audiensi dengan KPK RI. (foto:hms)

Hulondalo.id – Walikota Gorontalo, Marten Taha bersama Wawali Gorontalo, Ryan F. Kono dan Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, mendatangi kantor KPK RI, Senin (7/6/2021).

Kedatangan ini terkait audiensi pelaksanaan pinjaman daerah melalui Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) kota Gorontalo. Kepala Bappeda Kota Gorontalo, Meidy Novita Silangen mengatakan, audiensi dilakukan agar dalam penggunaan anggaran PEN nanti, terhindar dari masalah-masalah hukum.

Sejumlah poin digarisbawahi dalam pertemuan tersebut antara lain, KPK RI meminta dokumen mulai dari dokumen perencanaan. Kemudian kata Meidy, untuk sisi pelaksanaan tidak ada kontraktor atau pihak ketiga yang belum ada pemenangnya, tapi sudah ada pesanannya.

“Pak Walikota juga menegaskan bahwa, ini harus terbuka dalam penggunaannya,” ungkap Meidy.

“Mudah-mudahan semua usaha dari Pemerintah Kota Gorontalo mulai dari pembahasan, pendampingan baik dari APH hingga ke KPK RI berdampak pada pelaksanaan kegiatan yang berkualitas,” harapnya.

Dalam audiensi ini juga dihadiri beberapa kepala dinas dilingkup Pemkot Gorontalo. (Inkri/Adv)