Marten-Ryan: Terima Kasih Rakyat Kota Gorontalo 

Marten-Ryan: Terima Kasih Rakyat Kota Gorontalo 

02/06/2021 14:54 0 By Syakir

Walikota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Walikota Ryan Kono

Hulondalo.id – Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Marten Taha dan Ryan F. Kono mengucapkan terima kasih mreka kepada warga Kota Gorontalo atas kepercayaan yang diberikan selama 2 tahun pemerintahan keduanya. .

“Rasa syukur dan penghargaan ini, serta apresiasi kepada warga Kota Gorontalo. Alhamdulillah, di hari ulang tahun yang ke-2, memasuki perjalanan untuk tahun yang ke-3 perjalanan kami sebagai pasangan MATAHARI memimpin jalannya pemerintahan ini,” ungkap Marten Taha, Rabu (2/6/2021).

Jalannya pemerintahan di Kota Gorontalo sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah, kata Marten, saya dan Wakil saya Ryan F. Kono dengan berbagai macam tantangan, hambatan serta rintangan yang kita jalani selama ini terutama menghadapi situasi yang tidak normal yakni pandemi Covid-19.

“Saya bersyukur apa yang kami jalankan berjalan dengan lancar sesuai dicanangkan dari awal janji-janji politik,” ujar Walikota Marten.

Sebelumnya, dalam perayaan ulang tahun ke-2 Pemerintahan Matahari ini di gelar dengan Doa syukuran secara terbatas.

Marten Taha juga mengatakan, disituasi sudah berjalan 1 tahun 3 bulan ini yakni Corona, kemajuan atau prestasi yang diraih hanya ada beberapa point’ yang terkontraksi artinya mengalami penurunan, yang harus kita hadapi secara masif.

“Karena situasi tidak normal seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, kita tetap optimis dalam membangun Kota Gorontalo,” singkatnya. (Inkri/Adv)