Masih Kasus Panah Wayer, Polres Bone Bolango Tahan 2 Tersangka

Masih Kasus Panah Wayer, Polres Bone Bolango Tahan 2 Tersangka

12/02/2020 15:27 0 By Alex
panah wayer gorontalo

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto SIK MSi saat konfrensi pers pengungkapan kasus panah wayer, Rabu (12/2/2020). (F. Humas Polda Gorontalo)

Hulondalo.id – Polres Bone Bolango menetapkan 2 tersangka atas kasus panah wayer yang terjadi di wilayahnya, pada Ahad (9/2/2020).

Mereka masing-masing berinisial AN dan AS dan diringkus Tim Watawatanga (buru sergap) Polres Bone Bolango di Desa Duwano, Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

“Mereka sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan berdasarkan surat perintah penahanan,” ujar Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto SIK MSi pada konfrensi pers, Rabu (12/2/2020).

Selain menahan 2 tersangka, polisi juga menyita sedikitnya 9 anak panah wayer, 1 pelontar dan tas kulit kecil berwarna cokelat.

Mereka dijerat dengan Pasal 2 Ayat (1) UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 Tahun.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto SIK MSi mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian bilamana ada satu atau sekelompok orang yang menggunakan panah wayer.

Pihaknya juga akan rutin menggelar operasi cipta kondisi untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Bone Bolango.

“Kami akan fokus patroli secara rutin pada malam hari, terutama di atas pukul 00.00 Wita,” tandasnya.(Alex)