Masjid Darusallam Terima Voucher Dana Renovasi Rp15 Juta

Masjid Darusallam Terima Voucher Dana Renovasi Rp15 Juta

23/04/2021 20:36 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyerahkan bantuan voucher dana kepada Masjid Darusallam Kwandang. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Pemkab Gorontalo Utara menyerahkan bantuan voucher dana bantuan pembangunan Masjid Darusallam Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang. Bantuan ini yang diserahkan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin ini, diterima pengurus Takmirul Masjid, Jumat (23/04/2021).

“Hari ini saya serahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid Darusallam yang sebelumnya masih dalam tahap pembangunan atau renofasi,” kata Bupati.

Bupati menjelaskan, renovasi Masjid Darusallam hanya pada perombakan peletakan arah kiblat yang menjadi tujuan utama dari makna sholad itu sendiri.

“Semoga dengan bantuan tersebut, ini dapat mendorong jamaah untuk tetap selalu bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan masjid ini,” terang Bupati.

Selain itu menurut Bupati, masjid adalah sebuah tempat istimewa bagi seluruh umat muslim untuk menjalankan ibadah yang pahalanya pun baik untuk kebutuhan amal semasa hidup di dunia.

“Karena membangun masjid itu masa saja kita membangun satu mahligai yang akan kita tempati di yaumil akhir nanti,” katanya.

Lebih jauh Bupati berharap, bulan Ramadan 1442 hijriah ini merupakan momen dan kesempatan terbaik, bagi semua umat muslim dan muslimat untuk memupuk amal kebaikan. (Prin/Adv)