Masyarakat Sudah Cerdas Memilih, Syam Optimis NDH Menang 9 Desember 2020

Masyarakat Sudah Cerdas Memilih, Syam Optimis NDH Menang 9 Desember 2020

04/12/2020 21:41 0 By Maman

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase

Hulondalo.id – Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Syam T Ase optimis paslon Bupati-Wabup Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020.

Syam menjelaskan, sikap optomis untuk kemenangan paslon yang biasa disebut NDH ini, karena beberapa hal. Antara lain kata dia, paslon nomor urut 2 itu diusung dua partai besar, PPP dan Partai Golkar.

Tak hanya itu, paslon ini juga didukung empat partai non parlemen, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai PKPI.

“Paslon NDH merupakan calon incumbent (petahana) yang sudah menunjukkan dan membuktikan kinerjanya dalam membangun Kabupaten Gorontalo selama Nelson memimpin Kabupaten Gorontalo,” kata Syam.

“Atas dasar itulah, saya yakin dan optimis NDH dapat meraih kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020,” tutur Syam ketika ditemui, Jumat (4/12/2020).

Syam juga yakin, saat ini masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan. Dan nasib daerah tergantung pilihan masyarakat.

Paslon NDH kata Syam, telah menyapa masyarakat lewat kampanye secara tatap muka di 205 desa dan kelurahan di Kabupaten Gorontalo.

“Apalagi ditambah dengan pendukung Irwan Dai serta kader PPP yang memenangkan kami di Pileg 2019, maka kemenangan NDH lebih dari 60 persen,” tandas Syam. (Pi”)