McDonald’s Buka Gerai di Gorontalo, Sekdaprov: Bukti Investor tak Ragu Lagi

McDonald’s Buka Gerai di Gorontalo, Sekdaprov: Bukti Investor tak Ragu Lagi

24/02/2020 16:37 0 By Alex
McDonald's di Gorontalo

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba bersama Walikota Gorontalo Marten Taha dan sejumlah pejabat lainnya menggunting pita tanda diresmikannya gerai McDonald’s di Kota Gorontalo, Senin (24/2/2020). (F. Nova/Humas)

Hulondalo.id – Satu lagi franchise ternama di Indonesia, McDonald’s, resmi membuka gerai di Kota Gorontalo, Senin (24/2/2020).

Pembukaan gerai McDonald’s ke 225 yang beralamat di Jalan HB Yasin, Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Gorontalo Marten Taha.

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, mewakili Pemerintah Provinsi Gorontalo turut hadir sebagai bentuk dukungan kepada investor.

Menurutnya, hadirnya salah satu franchise terbesar di Kota Gorontalo sebagai bukti bahwa investor tak ragu lagi dan tertarik dengan perkembangan perekonomian di Gorontalo.

“McDonald’s hadir di Gorontalo, pasti (hasil) penelitian pangsa pasar di Gorontalo besar. Pasar besar, berarti ekonomi juga meningkat,” kata Darda Daraba.

Menurutnya, salah satu penggerak ekonomi berasal dari konsumsi masyarakat. Munculnya McDonald’s di Provinsi Gorontalo menandakan jika Provinsi Gorontalo ini sudah termasuk pangsa pasar yang ramai untuk produk makanan.

“Hadirnya gerai ke 225 ini menjadi bukti bahwa Gorontalo tidak lagi dianggap seperti daerah lainnya yang kurang peminatnya, tapi sudah lebih bagus lagi,” tandasnya.(adv/alex)