Mengerikan, Panah Wayer Tertancap di Leher Pria Ini

Mengerikan, Panah Wayer Tertancap di Leher Pria Ini

09/02/2020 13:28 0 By admin

Usman (38) korban panah wayer, menunggu operasi pengangkatan anak panah dari lehernya di RSAS Kota Gorontalo, Ahad (9/2/2020). (ari/gopos)

Hulondalo.id – Usman (38) warga Bongomeme, Kecamatan Batudaa pasrah menahan rasa sakit, dengan kondisi leher tertembus anak panah. Hingga Ahad, (9/2/2020) siang, operasi belum bisa dilakukan karena harus menunggu dokter bedah.

Usman adalah korban kekerasan menggunakan panah wayer yang dilakukan sekelompok anak muda, di jalan Husni Thamrin, Kelurahan Limba U1, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, antara pukul 00.00 Wita hingga 01.00 Wita dini hari.

Tak ada yang tahu, ikhwal aksi kejadian itu. Namun tiba tiba saja, korban Usman sudah berteriak minta tolong ke warga, dengan leher penuh darah tertembus anak panah. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Usman (38), korban panah wayer.

Sejumlah saksi mata mengatakan, sempat terjadi kejar kejaran antara teman teman korban dengan para pelaku, yang mengendarai sepeda motor.

Tak beberapa saat, Patroli Gabungan Polri dan TNI, yang sudah mendapatkan laporan langsung mencari jejak pelaku. Empat orang diamankan karena diduga terlibat dalam aksi itu.

Dua diantara yang diamankan itu, masih dibawah umur. yakni, RS (17) warga Tabongo, RR (15) warga Donggala, AL (20) warga Owata Bulango Ulu, dan IT (20) warga Biawu.

Menurut Kapolsek Kota Selatan AKP. Dedi Supriyanto, melalui Kanit Reskrim AIPDA Rahim, Keempat pelaku kini masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik Satuan Reskrim Polsek Kota Selatan, seperti dilansir dari prosesnews.id, gopos.id. (man)