Menyesal, Ini Dia sang Ayah yang Diduga Perkosa Anak Kandung

Menyesal, Ini Dia sang Ayah yang Diduga Perkosa Anak Kandung

14/03/2019 19:32 0 By Alex

ayah perkosa anak kandung

YU (43) tersangka kasus pencabulan ketika menyerahkan diri ke Polsek Telaga.

Hulondalo.id – Tak ada ungkapan selain penyesalan yang keluar dari mulut YU (43) karena diduga telah memperkosa anak kandungnya sendiri. Didampingi isterinya, lelaki yang merupakan warga Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo tersebut akhirnya menyerahkan diri kepada polisi.

“Yang bersangkutan (tersangka,red) sudah menyerahkan diri,” ungkap Kapolsek Telaga Iptu Ondang Zakaria ketika dikonfirmasi, Kamis (14/3/2019).

Sebelumnya, setelah perbuatan sang ayah terhadap Bunga-nama samaran- (16) terbongkar, YU sempat melarikan diri ke wilayah Kecamatan Bongomeme. Dan ketika kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Telaga, sang isteri pun menyusul ke Kecamatan Bongomeme untuk meminta YU menyerahkan diri agar tidak mendapatkan masalah yang lebih besar lagi.

Dan pada Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 07.00 Wita, YU pun menyanggupi permintaan isterinya yang saat itu pula mendampinginya ke Polsek Telaga.

“Yang bersangkutan sudah resmi ditahan. Sementara isterinya, statusnya sebagai saksi,” tambah Kapolsek Telaga Iptu Ondang Zakaria.

ayah perkosa anak kandung

Isteri tersangka YU saat diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polsek Telaga terkait kasus dugaan pencabulan.

Sebelumnya, YU diduga memperkosa anak kandungnya sendiri ketika sang isteri tidak berada di rumah pada Senin (11/3/2019) pagi. Setelah kejadian itu, Bunga sempat mengadukannya kepada sang ibu. Namun karena disuruh tutup mulut, Bunga pun mengadu kepada neneknya. Tak lama kemudian, kasus tersebut menghebohkan pihak keluarga dan berujung laporan ke kantor polisi.(alex/yadin)