Merasa Dijebak, Siswanto Biki Ancam Polisikan Politisi Gorontalo Utara

Merasa Dijebak, Siswanto Biki Ancam Polisikan Politisi Gorontalo Utara

07/05/2021 22:06 0 By Maman

Siswanto Biki

Anggota DPRD Gorontalo Utara, Siswanto Biki.

Hulondalo.id – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Siswanto Biki, bakal melaporkan salah seorang politisi muda di Gorontalo Utara, lantaran diduga telah menjebak dirinya dalam sebuah rekaman telepon.

Informasi yang diperoleh, pembicaraan telepon antara Siswanto dengan koleganya yang juga politisi salah satu partai itu, diduga berisi informasi yang cukup sensitif dan belum untuk dikonsumsi publik. Belakangan rekaman pembicaran itu mulai beredar.

“Saya merasa dijebak, saya akan melapor hal ini ke Polda Gorontalo sebelum lebaran, kalau bukan hari Senin, hari Selasa,” ungkap Andi Biki sapaan akrabnya, Jum’at (7/5/2021).

Andi mengatakan, alasan akan di laporkannya oknum tersebut, karena beredarnya rekaman itu merugikan nama baiknya, bahkan berdampak tidak baik bagi hubungannya dengan 25 anggota DPRD Gorontalo Utara lainnya.

“Yang pasti nama saya sudah busuk, dan ada yang berpikiran bahwa saya sudah dapat apa-apa dari pihak sebelah,” jelas Andi.

Untuk membuktikan masih tetap satu visi dengan yang lainnya lanjut Andi, dirinya akan melaporkan hal itu ke Polda Gorontalo demi nama baiknya.

Belum diketahui jelas isi rekaman tersebut, namun informasi yang berkembang, rekaman percakapan antara anggota DPRD Gorontalo Utara, Siswanto Biki, dengan salah seorang politisi muda di Gorontalo Utara itu sudah beredar.

Andi juga menambahkan, salah seorang oknum pejabat dilingkungan Pemkab Gorontalo Utara, diduga terlibat dalam hal rekaman tersebut. (Prin/Adv)