Meriahnya Puncak HUT Smansa, Dari Penampilan Band hingga Penobatan Putra Putri Smansa 2019

Meriahnya Puncak HUT Smansa, Dari Penampilan Band hingga Penobatan Putra Putri Smansa 2019

29/08/2019 20:29 1 By Maman

Pemilihan Putra Putri Smansa 2019 digelar dalam perayaan HUT Smansa ke 68.

Hulondalo.id- Kemeriahan terlihat pada puncak perayaan HUT SMA Negeri 1 Gorontalo (Smansa) ke 68 yang digelar Rabu malam (28/8/2019) di Gedung Indoor Smansa.

Tak hanya dihadiri civitas akademika Smansa baik para guru dan siswa, namun juga dihadiri oleh Ikatan Alumni (IKA) Smansa.

Penampilan tari tradisional, dance, vokalia, hingga band pun silih berganti mengisi acara. Semua penampilan tersebut berhasil memukau para undangan yang hadir.

Sebab, mereka-mereka yang tampil, merupakan bibit-bibit Smansa yang tidak hanya berbakat, namun juga berprestasi di bidangnya.

“Semua yang tampil mulai dari tarian tradisional, vokalia, band dan bahkan alumni ternyata mereka semua berprestasi dan masing-masing pernah menorehkan juara untuk Smansa,” ujar salah satu pembawa acara, Andre Tahaku.

Dalam malam puncak tersebut ada satu yang tak kalah ditunggu-tunggu yakni pengumuman pemenang Putra-putri Smansa 2019.

Saat waktu hampir menunjukkan pukul 23.00, Delon Bakari dan Jolanda Paune resmi diumumkan sebagai Putra dan Putri Smansa 2019.

Sementara itu, empat pasang Putra dan Putri Smansa yang lain yakni Muhamad Rizki Bajuka dan Natasha Ntoi dianugerahi gelar Putra Putri Smansa Persahabatan, Rayhan Firman dan Nurhaliza Kasim  sebagai Putra Putri Smansa Favorit, Marsel Nelwan dan Nana Arbie sebagai Putra Putri Smansa Foto Genic, serta Ibnu Hafid dan Abigail Taula sebagai Putra Putri Smansa Akademik. (Tri)

Inilah potret kemeriahan malam Puncak HUT Smansa yang berhasil diabadikan oleh Hulondalo.id.

Salah seorang guru (tengah) yang juga hadir dalam acara perayaan HUT Smansa.

Salah satu wujud explore siswa/siswi dibidang kesenian.

Potensi siswa/siswi SMA Negeri 1 Kota Gorontalo.

Jolanda Paue terpilih sebagai Putri Smansa 2019 saat dimahkotai oleh Putri Smansa 2018.