Mikdad Kawal dan Realisasikan Bantuan Mesin Tempel

Mikdad Kawal dan Realisasikan Bantuan Mesin Tempel

06/07/2021 23:52 0 By Maman

Mikdad Aspirasi Mesin Tempel

Anggota DPRD Gorontalo Utara, Mikdad Yaser saat merealisasikan bantuan mesin tempel dari Dinas KP Gorontalo Utara. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Gorontalo Utara, Mikdad Yesser, mengawal dan merealisasikan aspirasi bantuan mesin tempel untuk nelayan. Bantuan tersebut diserahkan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Gorontalo Utara, di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Gorontalo Utara, Selasa (6/7/2021).

“Bantuan tersebut merupakan aspirasi masyarakat Kecamatan Monano, yang disampaikan dalam reses dan direalisasikan melalui pokok-pokok pikiran DPRD,” ujarnya.

Mikdad menyampaikan penghargaan kepada pemerintah daerah, yang telah memberikan bantuan tersebut. Mikdad berharap, masyarakat penerima bantuan dapat menggunakan dan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat penerima, tidak menjual bantuan mesin tempel tersebut.

“Penyampaian kepala dinas, jika kedapatan bantuan dijual, maka yang bersangkutan akan di proses,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, Mikdad berharap agar bersabar dan menunggu tahapan selanjutnya.

Sebelumnya, Mikdad juga telah mengawal langsung penyerahan bantuan, 2 buah katinting untuk warga Desa Monano, serta motor box untuk warga Desa Monano Selatan dan Monano Kecamatan Monano. (Prin/Adv)