Milad HMI ke 74, Ini Harapan Rektor UNG Eduart Wolok

Milad HMI ke 74, Ini Harapan Rektor UNG Eduart Wolok

05/02/2021 15:37 0 By Maman

Rektor Eduart Milad HMI

Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, ST,MT saat menghadiri acara Milad HMI ke 74 bersama Walikota Gorontalo, Marten Taha. (foto:hms)

Hulondalo.id – Momen Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 74, sejumlah harapan disampaikan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Dr. Eduart Wolok, ST, MT.

Eduart mengakui, sebagai organisasi mahasiswa tertua di Indonesia, HMI banyak memberikan kontribusi dengan segala kemajuannya untuk daerah dan bangsa.

“Diera milenial ini, kita memiliki banyak sekali tantangan besar, yakni ‘tren menurunnya’ antusias mahasiswa terlibat lebih didalam organisasi,” ungkap Eduart Wolok, Jumat (5/2/2021) disela-sela peresmian Jalan Prof. Lafran Pane Kota Gorontalo.

Milad HMI yang mengangkat tema, “Mengokohkan Komitmen Keislaman dan Kebangsaan” kata Eduart, akan terus menjadi tujuan kita bersama demi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Prestasi HMI kata dia juga, sudah banyak.

“Sudah waktunya HMI memikirkan bagaimana cara rekrutmen kader ini bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

“Kader-kader HMI yang dihasilkan ini, akan bekerja untuk bangsa dan negara kedepan dalam semua aspek,” tambah Eduart.

Tak hanya itu, tidak kalah penting juga kata Eduart, kedepan HMI bisa membangun sinergitas dengan organisasi-organisasi mahasiswa lainnya, untuk membangun dan berkontribusi. (MG01)