Milad ke 54 KAHMI, Lahmudin Bangkitkan Semangat Kader HMI

Milad ke 54 KAHMI, Lahmudin Bangkitkan Semangat Kader HMI

18/09/2020 10:36 0 By Narto

Ketua KAHMI Cabang Boalemo, Djafar Latif Kilo bersama Wakil Ketua Lahmudin Hambali dan para kader terbaik HMI menyambut Milad ke 54 KAHMI, Kamis (17/9/2020).(f.istimewa)

Hulondalo.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali menyambut hangat peringatan Milad ke 54 KAHMI tahun 2020 pada Kamis (17/9/2020).

Hajatan berlangsung dengan nuansa silaturahmi dan penuh solidaritas itu diselenggarakan KAHMI Cabang Boalemo di aula sekretariat. Hadir pula Ketua KAHMI Cabang Boalemo, Djafar Latif Kilo bersama kader-kader terbaik HMI Boalemo.

“Kami tentunya sangat mengparesiasi dan memberikan penghargaan kepada kader-kader HMI yang terus berkontribusi penuh terhadap kemajuan pembangunan Kabupaten Boalemo,” tutur Lahmudin Hambali.

Sosok Alumni HMI ini pun mengaku bangga atas banyaknya kritikan positif disampaikan kader-kader terbaik KAHMI kepada pemerintah daerah maupun DPRD. Sebab, kritikan itu pastinya menjadi masukan guna menyongsong perubahan dan kemajuan pesat bagi daerah.

“Kami pun sangat bersyukur bahwa HMI di Bumi Damai Bertasbih semakin diperhitungkan keberadaannya dan terus memberikan pemikiran positif bagi kemajuan daerah tercinta. Ini perlu dipertahankan,” ucap politisi ulung Partai Golkar memberikan semangat bagi kader-kader terbaik HMI.

Lebih lanjut ia mengharapkan, HMI khususnya Cabang Kabupaten Boalemo tetap solid dan terus berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

“Mari kita buktikan kita bisa dan mampu melahirkan kader-kader terbaik HMI yang berintegritas,” pungkas Wakil Ketua KAHMI Boalemo tersebut.(Narto/adv)