Milad Prodi ARS di Kampus UBM Gorontalo Dipastikan Banjir Kegiatan

Milad Prodi ARS di Kampus UBM Gorontalo Dipastikan Banjir Kegiatan

16/11/2020 21:11 0 By Alex

UBM Gorontalo

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd beserta unsur pimpinan saat foto bersama
dengan perwakilan mahasiswa ARS usai pembukaan peringatan milad ARS. Senin (16/11/2020). (F. Humas/Dendy)

Hulondalo.id – Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Frista Iin Wahyuni SE MPd secara resmi membuka pelaksanaan rangkaian kegiatan memperingati Milad Program Studi Administrasi Rumah Sakit (ARS) yang ke 4 tahun.

Syukuran sekaligus Lauching peringatan Hari Ulang Tahun Prodi ARS ini digelar di aula kampus baru UBM Gorontalo, Senin (16/11/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Dekan F-STIK, Adnan Malaha MSi, Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan F-STIK, Arpin SKM MKes serta Sekretaris Prodi ARS, Astria Lolo SKM MPH ini turut dihadiri oleh perwakilan mahasiswa ARS.

Pada kesempatan itu, Frista mengucapkan terima kasih atas antusias para mahasiswa ARS yang selalu berupaya menggelar kegiatan tersebut setiap tahun.

“Kami turut berbangga, sebab Prodi ARS merupakan salah satu prodi unggulan di UBM Gorontalo dan menjadi representatif akan kualitas kampus UBM Gorontalo dalam segala lini sehingga kami harap ini bisa dijaga dengan baik dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” harapnya.

Dalam kegiatan Milad ARS kali ini dipastikan bakal banjir kegiatan. Di antaranya, Lomba Rangking Satu, Lomba Volly Ball, kegiatan Bakti Sosial serta berbagai kegiatan lainnya yang akan digelar selama satu pekan hingga tanggal 21 November 2020 mendatang.(adv/rls/ais)