Milenial Menangkan TIVA, Demi Haltim yang Lebih Baik

Milenial Menangkan TIVA, Demi Haltim yang Lebih Baik

26/11/2020 20:38 0 By Syakir

Deklarasi GEMA TIVA, di Desa Sogimalaha, Kota Maba, Haltim, Kamis (26/11/2020).

Hulondalo.id – Pasangan Haji Thaib Djalaludin dan Noverius Bulango (TIVA), terus banjir dukungan. Kali ini datang dari kalangan milenial. Visi perubahan yang diusung pasangan TIVA, diyakini mereka akan membawa Halmahera Timur (Haltim), ke arah yang lebih baik.

Kelompok milenial itu menamai diri GEMA TIVA. Kelompok milenial pendukung TIVA yang tersebar di seluruh wilayaha Halmahera Timur itu, mendeklarasikan diri di Desa Sogimalaha, Kamis sore (26/11/2020).

Mr. Puri salah seorang tokoh milenial mengaku, pihaknya melihat program program yang diusung TIVA, secara tidak langsung sudah mengakomodir serta memberi ruang kaum milenial yang coba terjun ke dunia usaha, dan menjadi entrepreneur muda.

“akan banyak peluang ekonomi baru yang tumbuh, dan membuka akses lapangan pekerjaan baru bagi para pemuda Halmahera Timur,” ujar Mr Puni, yang juga didaulat sebagai Ketua GEMA TIVA.

“Gema Tiva adalah dukungan kalangan milenial untuk paslon TIVA, mulai dari Sowoli sampai Sondo-sondo, mereka merapatkan barisan dan bersatu memenangkan TIVA, demi perubahan Haltim yang lebih baik.” imbuh Mr. Puni, menandasi. (*)