Milenial SMS Duhiadaa Gelar Nobar Debat Publik Cawabup

Milenial SMS Duhiadaa Gelar Nobar Debat Publik Cawabup

21/11/2020 09:46 0 By Yadin

Hapid Kau (kiri), Opan Abdullah (kanan).

Hulondalo.id – Milenial SMS (Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa) di Kecamatan Duhiadaa akan menyelenggarakan nonton bareng debat publik Cawabup, Sabtu (21/11/2020).

Hapid Kau selaku Ketua Milenial SMS Duhiadaa mengatakan, debat publik penting untuk disaksikan oleh masyarakat agar mengetahui visi dan misi serta program calon, dan peran Wakil Bupati.

“Sebagai bentuk kepedulian tim pemenangan yang ada di Kecamatan Duhiadaa, tentu kami berharap dalam debat tersebut calon Wabup SMS memberikan akses informasi terkait visi misi paslon yang disampaikan dalam debat biar seluruh pendukung SMS bisa tahu,” kata Hapid.

Terpisah, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Pohuwato, Opan Abdullah menuturkan, dalam penyelenggaraan nobar kedua calon wakil bupati merupakan ruang bagi paslon menyampaikan gagasan dalam bentuk visi misi untuk membangun masyarakat dan daerah Pohuwato tercinta.

“Kepada para pendukung yang akan hadir menyaksikan nobar akan kami batasi sesuai protokol kesehatan, yaitu 4 M menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga diri. Nobar kali ini kami akan maksimalkan dan kepada para pendukung relawan dan pemerhati SMS tetap tenang, tidak terprovokasi saat debat berlangsung,” ujarnya berharap. (din)