Milenial SMS: Kampanye Santun dan Merakyat, Tak Perlu Jelekkan Paslon Lain

Milenial SMS: Kampanye Santun dan Merakyat, Tak Perlu Jelekkan Paslon Lain

03/10/2020 14:11 0 By Yadin

Rapat konsolidasi Milenial SMS di Dapil 1. (istimewa)

Hulondalo.id – Santun dan Merakyat adalah tagline yang sejak awal diusung oleh pasangan timur-barat, Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS).

Tagline itu akan digunakan oleh Milenial SMS untuk berkampanye kepada masyarakat Pohuwato. Dipastikan pula, Milenial SMS tidak akan kampanye dengan cara memfitnah atau menjelekkan pasangan calon (Paslon) lain. Itu ditegaskan oleh Ketua Milenial SMS, Afrizal Basrewan saat rapat konsolidasi di Dapil 1 (Marisa Cs), Jumat (2/10/2020).

“Saya tegaskan, dalam upaya mengajak masyarakat untuk memilih paket SMS, milenial tidak perlu melakukan kampanye dengan cara memfitnah atau menjelek-jelekan Paslon lain. Biarkan serangan fitnah itu terarah pada Paslon kita. Seperti arahan dari Pak Saipul, kita harus tetap santun dan merakyat,” tegas Afrizal penuh harap.

Gaya kampanye Milenial SMS di semua Dapil akan diseragamkan yakni santun dan merakyat.

“Rapat konsolidasi ini akan kita laksanakan di setiap Dapil untuk penyeragaman model kampanye. Dan terpenting, rapat-rapat yang akan kita lakukan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” jelas Afrizal. (din)