Misterius!! Purnawirawan Polri Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Misterius!! Purnawirawan Polri Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

17/09/2021 20:41 0 By Syakir

Kamar hotel tempat ditemukannya p/urnawirawan polriyang tewas secara /misterius, Jumat (17/9/2021).

Hulondalo.id – Seorang purnawirawan Polri, berinsial SD (58), Warga Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Mesrah Indah Kelurahan Tenilo, Jumat  dini hari (17/09/2021).

Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Mohammad Nauval Seno membenarkan adanya penemuan mayat di Hotel Mesrah Indah.

Diungkapkan Nauval, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 Wita dini hari. Pengakuan, salah satu karyawan hotel, SD tiba di Hotel sehari sebelumnya sekitar pukul 08.30 Wita, dengan menggunakan mobil Toyota Avanza DM 1737 BA, dan langsung masuk ke salah satu kamar sekitar pukul 11.30 Wita.

“Selang beberapa jam, yakni sekitar pukul 14.30 Wita, korban tak keluar dari kamarnya. Merasa curiga, pengawai hotel langsung mengecek korban di kamarnya. Namun, pintu kamar terkunci dari dalam,” kata Nauval.

Satu jam kemudian sekitar pukul 15.30 Wita, pegawai hotel yang tadi kembali melakukan pengecekan di kamar korban. Namun, kamar itu masih tetap terkunci.

Hanya saja, sekitar pukul 00.30 Wita, keluarga korban mendapatkan telepon dari seorang pria tak dikenal, dan memberitahukan agar keluarga segera menjemput korban di hotel Mesra Indah.

Pihak keluarga pun bergegas menuju hotel yang dimaksud si penelpon. Namun, begitu pintu kamar dibuka, korban sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, dan tidak menggunakan pakaian sehelai pun.

Lebih lanjut Nauval menjelaskan, terkait kasus tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan dan akan melakukan otopsi, serta meminta keterangan saksi-saksi termasuk pegawai hotel.

“Kami akan melakukan otopsi dan meminta keterangan saksi-saksi termasuk pengawai hotel yang bekerja saat itu. Ini kami lakukan guna mengungkap kematian korban,” pungkas Nauval. (opin)