Mobile Vaksinasi Covid-19, Jangkau Warga di Wilayah Telaga Jaya

Mobile Vaksinasi Covid-19, Jangkau Warga di Wilayah Telaga Jaya

25/11/2021 21:35 0 By Syakir

Mobile vaksinasi di Desa Hutadaa, yang digelar Polsek Telaga, kerjasama dengan puskesmas, pemerintah kecamatan serta TNI.

Hulondalo.id – Untuk memudahkan warga mendapatkan vaksin covid-19, Polsek Telaga bekerjasama dengan Puskesmas hingga pemerintah kecamatan, melakukan mobile vaksinasi covid-19. Menariknya, tak hanya diberi vaksin, warga juga kebagian bantuan sembako.

Kamis (25/11/2021), tim mobile vaksinasi mendatangi Desa Hutadaa, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo.

”ini, bentuk bersama antara Kepolisian dalam hal ini Polsek Telaga, Pihak Puskesmas, Pemerintah Kecamatan dan Desa Serta TNI.” ungkap Kanit Binmas AIPTU Tony Ali, mewakili Kapolsek Telaga IPTU Mutiara Puspitasari Hartono.

Selain memberikan vaksin kata Tony, pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa beras dari Kapolres Gorontalo, untuk warga penerima vaksin.

Terpisah, Kepala Desa Hutadaa Wowiling Habibullah, menyampaikan desanya memiliki capaian penerima vaksin tertinggai se kecamatan, yakni 50 persen.

Pihaknya pun berterima kasih kepada Polsek Telaga, yang mensuport upaya pemberian vaksinasi untuk warga Hutadaa khususnya, termasuk menyalurkan bantuan berupa sembako.

”selaku pemerintah Desa Hutadaa dan Warga Masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Gorontalo, dan Ibu Kapolsek Telaga berserta jajarannya serta pihak TNI,” tandasnya. (**)