Mohon Doa & Dukungan untuk Rivaldi Harim, Training Centre Timnas U-18

Mohon Doa & Dukungan untuk Rivaldi Harim, Training Centre Timnas U-18

11/11/2021 21:47 0 By Maman

Rivaldi Harim

Rivaldi Harim, saat mengikuti latihan. (foto:instagrampssi)

Hulondalo.id – Rivaldi Harim, pesepak bola muda asal Desa Bualemo Kwandang Gorontalo Utara, Rivaldi Harim, masuk dalam Training Center (TC) atau pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18.

Sekretaris KONI Gorontalo Utara, Hartono Jusuf mengatakan, Timnas U-18 akan dipersiapkan mengikuti pemusatan latihan di Turki. Sesuai informasi, tim ini akan berangkatk akhir November 2021 mendatang.

“Mereka dipersiapkan kejuaraan dunia U-22 tahun 2023 dj Indonesia,” kata Hartono, saat dihubungi, Kamis (11/11/2021).

Hartono berharap, pesepak bola muda dari Gorontalo Utara itu, bisa lolos dan masuk dalam pemusatan latihan yang akan dilaksanakan di Turki. Informasi yang diperoleh kata dia, dari 36 pesepak bola yang mengikuti TC, hanya 34 orang pemain yang akan diberangkatkan.

“Rivaldi sedang di Jakarta, mengikuti pemusatan latihan, mudah-mudahan Rivaldi bisa lolos dan tidak akan tereliminasi,” ungkapnya.

Hartono juga mengatakan, pesepak bola asal Kecamatan Kwandang itu, memang sudah terpantau oleh PSSI, sejak tahun kemarin kala bertanding di Bali, Banten, dan regional Gorontalo serta di Sulut, saat mengikuti seleksi Timnas U-19.

“Atas nama KONI dan Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten, merasa bangga terhadap pemanggilan satu orang atlet sepak bola muda ini untuk bergabung Training center Timnas U-18,” tuturnya.

Hartono juga berharap, kedepan akan ada lagi Rivaldi lainnya dari Gorontalo Utara, yang terpanggil untuk bergabung di Timnas seperti ini. KONI dan Askap lanjut dia, terus mendorong sepak bola muda Gorontalo Utara untuk bisa dan mampu berbicara ditingkat nasional.

“Ini dibuktikan, bahwa 5 tahun berturut ini pemain sepak bola muda asal Gorontalo Utara, mewakili Provinsi Gorontalo,” pungkasnya. (Prin)