Momen HUT Proklamasi, Hamzah: Refleksi Bersama Membangun Gorontalo Utara

Momen HUT Proklamasi, Hamzah: Refleksi Bersama Membangun Gorontalo Utara

17/08/2021 17:19 0 By Maman

Hamzah Sidik

Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik saat mengikuti upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik berharap, momentum HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76, menjadi refleksi bersama untuk membangun Gorontalo Utara. Termasuk kata Hamzah, menjadikan program berjalan maksimal.

“Bersama menjadikan setiap program berjalan dengan maksimal,” ujarnya usai mengikuti Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, di Halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (17/8/2021).

Hamzah juga mengatakan, meski masih dalam suasana duka, DPRD Gorontalo Utara akan terus komitmen dan konsisten melanjutkan semangat dari Ketua DPRD Gorontalo Utara, Alm. Djafar Ismail.

“Meski hari ini libur, pembahasan agenda tetap dilakukan, saya dengan Pak Haji Roni dan Pak Sekwan baru saja membicarakan agenda, itu komitmen kami untuk menjalankan tugas legislatif,” ujarnya.

Momentum HUT Proklamasi Kemerdekaan tahun ini diakui Hamzah, diwarnai rasa sedih, kehilangan tokoh alm. Djafar Ismail.

“Pembacaan teks proklamasi, seperti biasa dilakukan olehnya, namun almarhum sejak awal kondisinya tidak memungkinkan,” tuturnya.

“Kita tidak akan melihat lagi sosok beliau disetiap agenda maupun momen, ada sesuatu yang hilang, terasa tidak lengkap,” imbuhnya. (Prin/Adv)