Momen Kunjungan Menteri Suharso Tak Akan Disia-siakan

Momen Kunjungan Menteri Suharso Tak Akan Disia-siakan

07/10/2021 14:58 0 By Maman

Suleman Lakoro

Plh. Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro.

Hulondalo.id – Kunjungan Menteri PPN/Bappenas RI, Suharso Monoarfa diakui Plh. Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro, momen yang langka. Pemerintah daerah kata dia, tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Ini kesempatan yang langka diperoleh Gorontalo Utara,” ujar Suleman diruang kerjanya, Kamis (7/10/2021).

Menurutnya, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam upaya menyampaikan dan memperjuangkan secara langsung kepentingan daerah.

Gorontalo Utara kata Suleman, membutuhkan pembangunan fisik. Bupati lanjut Suleman, sesuai rencana akan mengajak Menteri PPN/Bappenas turun langsung ke lokasi masjid di blok plan, selanjutnya ke jalan bypass dan rumah sakit.

“Itu rencana rundown Pak Bupati, untuk memanfaatkan momen memperlihatkan secara langsung kepada Menteri Bappenas, kondisi Gorontalo Utara,” imbuhnya.

“Dengan melihat kondisi secara langsung ini, Insya Allah beliau bisa merencanakan sesuatu untuk Gorontalo Utara,” sambungnya.

Suleman menambahkan, kebutuhan pembangunan ini pernah disampaikan saat berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu. Bupati Indra Yasin dan Menteri Suharso kata Suleman, juga ada keterkaitan yang sangat erat, khususnya diinternal partai politik, PPP.

Sebelumnya, Suleman mengatakan, rencana kunjungan Menteri Suharso ke Gorontalo Utara dalam rangka melihat langsung Gebyar Vaksin yang dilaksanakan di Gorontalo Utara. (Prin/Adv)