Momen Terakhir Pjs Bupati Bonebol di Rapat Paripurna, DPRD: Terima Kasih, Singkat tapi Berkesan

Momen Terakhir Pjs Bupati Bonebol di Rapat Paripurna, DPRD: Terima Kasih, Singkat tapi Berkesan

01/12/2020 23:33 0 By Jeffry

Jajaran anggota DPRD saat mengabadikan momen foto bersama dengan Pjs Bupati Bonebol Muhamad Nadjamudin dalam rapat paripurna.

Hulondalo.id – Rapat paripurna DPRD Bonebol yang digelar, Senin (30/11/2020) menjadi momen terakhir bagi Pjs Bupati Bonebol Muhamad Nadjamudin.

Pasalnya, jabatan sebagai Pjs Bupati Bonebol itu akan berakhir pada 5 Desember 2020.

“Saya secara pribadi merasa bangga dan tentu pengalaman ini sangatlah mengesankan. Sebab tidak semua ASN bisa merasakan hal ini,” tutur Pjs Bupati Bonebol Muhamad Nadjamudin dalam rapat paripurna.

Dirinya juga menilai, selama kurang lebih 2 bulan menjabat sebagai Pjs Bupati, dirinya melihat secara langsung harmonisasi yang terjalin antar eksekutif maupun legislatif dalam membangun Bone Bolango.

“Ini yang saya saksikan selama kurang lebih 2 bulan ini. Dimana seluruh anggota legislatif senantiasa memberi dukungan dan eksistensinya dalam pemenuhan tugas, peran dan tanggung jawab dalam membangun Bonebol,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bonebol Halid Tangahu dalam rapat paripurna itu juga mengucapkan terima kasihnya kepada Pjs Bupati Bonebol Muhamad Nadjamudin.

Menurutnya, dedikasi yang telah diberikan selama menjabat bupati sementara, telah mampu menjaga harmonisasi di kalangan eksekutif maupun legislatif khususnya dalam menjaga netralitas ASN pada pelaksanaan pilkada di Bone Bolango.

“Kami segenap jajaran DPRD Bonebol memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pjs Bupati atas dedikasinya selama menjabat sebagai Pjs Bupati. Meski singkat tapi berkesan,” tandasnya.(Jeff/Adv)