Momentum 17 April 2019 Terus Disosialisasi

Momentum 17 April 2019 Terus Disosialisasi

22/03/2019 21:57 0 By Maman

Pemungutan suara Pemilu 2019 yang akan digelar 17 April mendatag, terus disosialisasik termasuk pada pelaksanaan ceramah agama dilingkup Pemkab Gorontalo Utara. (foto:humas)

Hulondalo.id – Momentum ditanggal 17 April 2019, terus disosialisasikan Pemkab Gorontalo Utara. Ini upaya yang seakan tiada habisnya untuk menyukseskan seluruh tahapan pemilu 2019, termasuk pemungutan suara.

Di setiap pertemuan antara seluruh OPD, Sosialisasi pemilu ini terus diingatkan. Seperti pada kegiatan ceramah agama rutin dilingkup Pemkab Gorontalo Utara di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati, Jumat (22/3/2019).

Asisten II Gorut Thamrin Yusuf dalam kesempatan itu, kembali mengajak menyukseskan Pemilu 2019. Informasi yang berkembang, baru sekitar 51 persen masyarakat Gorontalo Utara tahu waktu pemungutan suara.

“Seperti penyampaian pak Bupati, kita memiliki peran penting dalam mensosialisasikan waktu hingga tata cara pelaksanaan pemilu ini,” jelas Thamrin. Meneruskan pesan Bupati, Asisten II mengajak seluruh aparatur terus bergerak melakukan sosialisasi pemilu.

“Kami berharap ini dilakukan oleh teman – teman staf juga,” kata Thamrin. Ajak masyarakat kata Thamrin, untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019. Memilih calon Presiden & Wakil Presiden, Anggota DPR – RI, DPD – RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Atas nama pemerintah, Thamrin berharap, persentase jumlah pemilih di wilayah Gorontalo Utara akan melebihi hasil penelitian yang disampaikan sebelumnya. (hl/man/hms_fhr)