Momentum Milad ke-23, KAMMI Gorontalo Gelar Dialog Kebangsaan

Momentum Milad ke-23, KAMMI Gorontalo Gelar Dialog Kebangsaan

06/04/2021 16:28 0 By Yadin

Dialog Publik dengan mengambil tema, Pemuda Pelopor Kebangkitan Negeri menyongsong Indonesia Jaya 2045, Ahad (4/4/2021).

Hulondalo.id – Dalam menghadapi bonus demografi bangsa Indonesia, diperlukan pemuda-pemuda yang memiliki daya saing dan kompetensi yang handal.

Atas dasar kesadaran ini, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Gorontalo menggelar Dialog Publik dengan mengambil tema, Pemuda Pelopor Kebangkitan Negeri menyongsong Indonesia Jaya 2045, Ahad (4/4/2021) pagi.

“Tema ini kami ambil, sebagai bentuk ikhtiar dalam momentum 23 tahun lahirnya organisasi KAMMI. Kita punya muara untuk menjayakan Indonesia di tahun 2045, sebagai puncak dari bonus demografi yang saat ini sedang dialami bangsa ini,” ungkap Ketua Umum KAMMI Daerah Gorontalo, Ahmad Randi.

Kata Ketum Randi, dialog ini diharapkan bisa membangkitkan kesadaran dan keresahan para pemuda untuk menyiapkan diri sebagai pemimpin masa depan nanti.

“Pemuda saat ini harus memperbaiki diri serta menyiapkan diri, untuk menyosong Indonesia Jaya di usia 100 tahun bangsa ini merdeka,” pesannya.

Sementara itu, Kasubdin Hubungan Antar Lembaga Badan Kesbangpol (Bakesbangpol) Kota Gorontalo, Nurhadi Taha, mengapresiasi kegiatan dialog publik yang diselenggarakan dalam momentum milad KAMMI ke-23.

“Selamat milad untuk seluruh kader KAMMI, semoga menjadi salah satu organisasi yang mempelopori kemajuan Indonesia seperti cita-cita dan mimpi semua generasi muda,” harap Nurhadi.

Malamnya, digelar pelantikan semua pengurus level komisariat se-Gorontalo oleh Pengurus Daerah KAMMI Gorontalo. (mg-03)