Monitoring Vaksinasi Covid-19, Eka Minta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Monitoring Vaksinasi Covid-19, Eka Minta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

21/05/2021 23:08 0 By Syakir

Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho (kemeja putih), memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19, Jumat (21/5/2021)

Hulondalo.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho melakukan monitoring terkait pelaksanaan vaksinasi di darerah bertajuk damai bertasbih.

Pada kesempatan itu, pemerintah daerah Baolemo melalui dinas kesehatan melakukan vaksinasi di SMA Negeri 1 Tilamuta, SMA 2 Tilamuta, dan MTS 1 Tilamuta.

Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putro Noho, menyampaikan saat ini respon masyarakat terhadap vaksinasi sudah sangat baik.

“Covid 19 ini, kita belum tau kapan berakhirnya. Tetapi yang kita syukuri di kabupaten Boalemo, kita zona hijau sekarang. Dan pemerintah berusaha status zona hijau ini bisa di pertahankan,” ungkapnya, kepada awak media, Jum’at (21/5/2021).

Di sisi lain, Eka juga berharap, selain pemaksimalan vaksinasi, pertumbuhan ekonomi di Boalemo juga bisa meningkat.

“Kita juga berusaha, bagaimana pertumbuhan dan perputaran ekonomi di kabupaten Boalemo ini juga baik. Bagaimana kita membendung covid-19, dan ekonomi kita juga jadi baik,” tuturnya.

Politisi PDIP Boalemo itu juga, berpesan agar masyarakat tidak terlalu takut dengan keadaan seperti kejadian covid di India, namun tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kedepan musuh dan tantangan kita itu adalah hoaks. Sehingga kita berharap kepada masyarakat tetap waspada, tetap jaga jarak dan pakai masker. Dan semangat kita untuk mencari jangan sampai hilang, lakukanlah seperti biasa, dan jangan sampai di hantui terus,” tandasnya. (Rifal)