MoU dengan Pemkab Pohuwato, UNBITA Sasar Pengembangan Potensi Daerah

MoU dengan Pemkab Pohuwato, UNBITA Sasar Pengembangan Potensi Daerah

19/06/2021 11:30 0 By Syakir

Unbita MoU Pemkab Pohuwato

UNBITA Gorontalo kerjasama dengan Pemkab Pohuwato.

Hulondalo.id – Universitas Bina Taruna (UNBITA) Gorontalo, teken MOU dengan Ppemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato, berlangsung di ruang kerja Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, Kamis (17/6/2021).

Dipimpin langsung Rektor UNBITA, Dr. Hj Allys Rachman, S.Sos., M.Si, rombongan UNBITA disambut baik Pemkab Pohuwato di Kantor Bupati yang bergelar Tanah Burung Maleo itu.

“MoU yg telah ditandatangani merupakan bentuk legalitas kerjasama antara pihak Universitas Bina Taruna Gorontalo yang memang sudah lama terjalin bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato,” ungkap Dr. Ellys

MOU tersebut lanjut DR. Ellys, menyasar berbagai bidang, terutama pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan potensi daerah dalam berbagai aspek.

Dr. Ellys juga menyampaikan ucapapan terima kasih kepada Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, beserta seluruh jajaran OPD dilingkugan Pemkab Pohuwato yang telah ikut bersama-sama mendampingi penandatanganan MOU tersebut.

“Pada kesempatan yang sama, kami juga mengajak Pemerintah Kabupaten Pohuwato untuk dapat terlibat menjadi bagian dalam pelaksanaan webinar nasional yang akan dilaksanakan pada 7 Juli 2021 mendatang,” pungkasnya (Prin/Adv)