MSG Chapter Boalemo Galang Dana untuk Korban Banjir di Bonebol

MSG Chapter Boalemo Galang Dana untuk Korban Banjir di Bonebol

15/09/2020 09:34 0 By Narto

Ketua MSG Chapter Boalemo, Lahmudin Hambali bersama komunitas musisi dan seniman menggalang dana untuk korban banjir di Bone Bolango.(f.istimewa)

Hulondalo.id – Banjir bandang menimpa warga pesisir di Kabupaten Bone Bolango memantik kepedulian banyak kalangan. Tak terkecuali komunitas Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Chapter Boalemo dibawah pimpinan Lahmudin Hambali.

Kepedulian itu ditunjukkan turun ke jalan menggalang dana bertempat di sejumlah ruas jalan Trans Sulawesi melintasi Kabupaten Boalemo, Selasa (15/9/2020).

Ketua MSG Chapter Boalemo Lahmudin Hambali bersama para musisi dan seniman sempat menggelar pentas seni menghibur kalangan masyarakat. Sambil menghimpun bantuan dana dari pengguna jalan untuk selanjutnya disalurkan kepada korban banjir di Bone Bolango.

“Aksi ini merupakan wujud kepedulian kepada keluarga dan warga tertimpa bencana banjir bandang di Kabupaten Bone Bolango. Sengaja kami menghibur masyarakat dengan tujuan menggugah hati para pengguna jalan untuk menyisihkan sebagian dananya,” ungkap Lahmudin Hambali.

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada elemen warga turut berpartisipasi membantu meringankan beban korban banjir di Bone Bolango.

Sementara itu, warga menyaksikan aksi kepedulian tersebut menyambut hangat langkah komunitas MSG Boalemo.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat menyisihkan dana lewat komunitas MSG Chapter Boalemo bagi korban banjir Bone Bolango. Terlebih kepada Bapak Lahmudin Hambali menyempatkan kesibukannya di DPRD turun ke jalan menggalang dana meski di terik matahari,” beber Yerlina Simalu.(Narto)