MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo Dinilai Sukses, Indra: Ini Dukungan Semua Pihak

MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo Dinilai Sukses, Indra: Ini Dukungan Semua Pihak

14/09/2020 21:59 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyampaikan sambutan dalam acara penutupan MTQ ke IX tingkat Provinsi Gorontalo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Wagub Gorontalo, Idris Rahim menilai, pelaksanaan MTQ ke IX Tingkat Provinsi Gorontalo di Gorontalo Utara berjalan dengan sukses. Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengakui, kesusksesan tersebut wujud dukungan seluruh pihak.

“Alhamdulillah, pelaksanaan MTQ ke IX Tingkat Provinsi Gorontalo yang dipusatkan di Gorontalo Utara berlangsung dengan sukses, ini berkat dukungan semua pihak, panitia, masyarakat dan kafilah dari kabupaten dan kota,” ungkap Bupati, Senin (14/9/2020).

Bupati juga mengatakan, kotak aduan telah disiapkan oleh panitia selama pelaksanaan MTQ ini. Dan kurang lebih 5 hari selama pelaksanaannya, tidak ada keluhan. Namun diakui Bupati, kekurangan pasti ada, namun tidak terlalu besar.

Rasa bangga juga disampaikan Bupati, terhadap masyarakat Gorontalo Utara yang menerima dan menyediakan pemondokan kepada para kafilah dengan senang hati. Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh panitia dan Dewan Hakim, yang telah bekerja keras memberikan yang terbaik untuk daerah.

Siapapun yang juara kata Bupati, mewakili Provinsi Gorontalo. Dan kafilah Gorontalo Utara meski sebagai tuan rumah, tidak harus menjadi juara umum. Namun, mereka telah melakukan yang terbaik.

Bupati menambahkan, kedepan ada harapan darinya, Gorontalo Utara memiliki sanggar Tilawah. Sehingga, setiap tahunnya ada pelatihan-pelatihan dan tidak hanya pada saat lomba baru muncul. (Prin/Adv)