Mubes, Faisal Mahmud Terpilih Jadi Ketua FRMB

Mubes, Faisal Mahmud Terpilih Jadi Ketua FRMB

02/03/2021 16:13 0 By Yadin

Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito (FRMB) menggelar musyawarah besar (Mubes), Selasa (2/3/2021).

Hulondalo.id – Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito (FRMB) menggelar musyawarah besar (Mubes), Selasa (2/3/2021).

Ketua Demisioner FRMB, Dilla menyampaikan, mubes merupakan agenda tertinggi dalam membahas roda organisasi FRMB kedepan.

“Mubes FRMB ini merupakan agenda wajib setiap tahun, karena didalamnya ada keputusan tertingi. Jadi, agenda ini tidak pernah terlewati setiap tahun,” ungkapnya.

Selain itu, kata Dilla juga, agenda mubes ini menentukan ketua umum yang baru dalam kepemimpinan FRMB.

“Selain pengambilan keputusan, di Mubes juga bertujuan untuk pemilihan ketua umum baru. Sebab, dalam FRMB ketua umum akan bisa memimpin hanya satu periode setiap tahun. Dan ini merupakan adat di FRMB yang wajib setiap mubes ada ketua dari regenerasi baru. Dan sekarang sudah di masa generasi 03, dan alhamdulillah saudara Faisal Mahmud terpilih sebagai ketua umum yang baru dari generasi 03,” terangnya.

Disamping itu, Srikandi ini juga mengungkapkan agenda mubes kali ini seperti tahun lalu, masih dalam kondisi pandemi covid-19, sehingga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tahun 2020 juga, FRMB melakukan mubes di tengah-tengah pandemi Covid-19, dan itu sampai dengan mubes di tahun 2021 ini. Tetapi, FRMB juga tetap melakukan protokol kesehatan, mengingat kita sebagai masyarakat yang baik, tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah,” jelas Dilla.

Disisi lain, ketua formatur Faisal mahmud mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan untuk memimpin organisasi FRMB periode 2021-2022.

“Sehingga, visi saya kedepan, akan meningkatkan solidaritas dan mempererat tari persaudaraan anatara senior dan junior di organisasi FRMB,” ujarnya. (Mg-03)