Mubes HMMI Provinsi Pertama, UBM Jadi Tuan Rumah Dialog Fokus 

Mubes HMMI Provinsi Pertama, UBM Jadi Tuan Rumah Dialog Fokus 

26/09/2021 22:07 0 By Syakir

Dialog fokus tentang Evaluasi PPKM dan Pemulihan Ekonomi yang digelar oleh HMMI di UBM Gorontalo. Senin (27/9/2021).

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo didaulat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Dialog Fokus Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) Provinsi Gorontalo. Kegiatan yang akan digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini bakal mengusung tema Evaluasi PPKM dan Pemulihan Ekonomi di Provinsi Gorontalo. Senin (27/9/2021).

Pengurus Besar HMMI, Inkrianto Mahmud SE menjelaskan, peserta dialog kali ini adalah mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen dari beberapa perguruan tinggi se Provinsi Gorontalo.

“Pesertanya dari Kampus UNG, UG, Universitas Ichsan, IAIN, dan UBM Gorontalo. Karena masih dalam kondisi pandemi, maka pesertanya dibatasi. Masing masing kampus hanya mengirimkan 3 orang perwakilan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Inkrianto Mahmud juga mengungkapkan, pemateri yang bakal mengisi dialog ini adalah Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, dr. Yana Yanti Suleman, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA)

Provinsi Gorontalo, Budiyanto Sidiki M.Si, Ketua Center of Cooperation Development, Language and Career (CCLC), UBM Gorontalo, Ayu Anastasya Rachman MA, “Serta saya sendiri yang mewakili pengurus besar HMMI,” tambahnya.
Usai pelaksanaan dialog, rencananya bakal dilanjutkan dengan Musyawarah Besar (MUbes) HMMI Provinsi Gorontalo.

“Sejarah baru lagi, UBM Gorontalo menjadi kampus pertama yang menjadi tuan rumah pelaksanaan Mubes HMMI Provinsi Gorontalo,” pungkas Inkri yang juga jurnalis tersebut. (ais)